Lewat Ubud Festival Lahir Asuransi Pedas Pertama di Dunia

0
Ilustrasi Ubud Food Festival via ubudfoodfestival com

KabarUang.com, Jakarta – Ubud Food Festival ke-5 dilaksanakan dengan tema “Spice Up The World”. Tema ini dijadikan sebagai momentum yang tepat untuk meluncurkan Sambal ABC Pedasuransi. Dikenal dengan asuransi pedas pertama dunia. Ini merupakan hasil kerja sama antara Kraft Heinz ABC dengan AXA Financial Indonesia.

“Karena tema Ubud Food Festival ke-5 adalah ‘Spice Up The World’, momentum yang tepat peluncuran Sambal ABC Pedasuransi. Asuransi pedas pertama di dunia. Hasil kerja sama antara Kraft Heinz ABC dengan AXA Financial Indonesia, sebuah perusahaan ausransi,”ujar Dhiren Amin, seorang Direktur Pemasaran dan Riset Kraft Heinz ABC untuk wilayan Asean, di Gianyar, pada Sabtu (27/04).

Baca Juga  IHSG Berpotensi Menguat Hari Ini Karena Berhasil Pertahankan Support


Kerja sama yang dilakukan oleh pihak ABC dengan AXA Financial Indonesia ini bertujuan untuk mencoba menghilangkan paradigma masyarakat akan bahayanya mengkonsumsi makanan pedas. Terlebih sambal ABC sendiri diklaim sebagai produk sambal yang paling pedas sedunia.


Untuk itu, perusahaan mencoba memberikan perlindungan kepada konsumen apabila terdapat konsumen yang terdeteksi mengalami gangguan kesehatan akibat menikmati sambal terpedas sedunia yang diproduksi oleh Kraft Heinz ABC. Perusahaan akan memberikan biaya perawatan apabila konsumen mengalami gangguan kesehatan pasca mengkonsumsi sambal terpedas ABC.


Pedasuransi ini melindungi konsumen dengan memberikan biaya rawat inap sebesar Rp 300.000 dalam masa periode tujuh hari setelah mencoba mie terpedas sedunia yang dibuat oleh sambal ABC. Hal ini dikatakan oleh Yanti Parapar, Diretur AXA Financial Indonesia.

Baca Juga  Tidak Lama Lagi Perpres Mobil Listrik Akan Diterbitkan Kata PLN


“Kami produsen Sambal ABC dan AXA Financial Indonesia, mau memberikan rasa tenang kepada masyarakat Indonesia yang menyukai pedas untuk dapat menantang dirinya sendiri dan mencoba mie terpedas sedunia ala sambal ABC,”ujarnya Yanti.


Disisi lain, Direktur UFF Janet DeNeefe sebagai seorang pendirinya mengatakan “Kami memilih tema Spice up the Wold untuk menunjukan kepada para pecinta makanan di seluruh dunia bahwa sudah saatnya mereka menambahkan beberapa hidangan Indonesia ke daftar favorit mereka. Kami menjadikan kegiatan ini menjadi kuliner Indonesia mendunia.

Baca Juga  PT Marga Abhinaya Abadi Tbk Rugi Bersih Rp 88 M


UFF ke-5 ini berlangsung pada 26 hingga 28 April 2019, dilaksanakan di Ubud, Kabupaten Gianyar. Festival ini melibatkan 100 pembicara, pegiat gastronomi, juru masak atau Chef, penulis buku resep makanan, pakar kuliner, pegiat gastronomi, serta pelaku kuliner nasional dan Internasional, ujar Janet, warga Australia.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here