CIMB Niaga Siap Bagikan Deviden Rp 696.5 Miliar

0
Ilustrasi via moneter id

Laporan Keuangan Tahunan Konsolidasian CIMB Niaga Tahun Buku 2018 PT Bank CIMB Niaga Tbk (BNGA) telah disetujui dan disahkan. Pengesahan dilakukan pada Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST).

RUPST menerima laporan kepengurusan direksi dan komisaris Bank CIMB Niaga tahun 2018. Pada RUPST tersebut juga telah disepakati untuk membagikan deviden sebesar Rp 696,5 miliar.

Untuk kinerja per 31 Desember 2018, CIMB NIaga mencatat laba bersih konsolidasi (diaudit) sebesar Rp 3,5 triliun. Angka ini mencatat kenaikan sebesar 16,9 persen (yoy).

Baca Juga  Dividen Sebanyak Rp50/Saham Dibagikan Oleh Ramayana

Tigor M. Siahaan, Presiden Direktur CIMB Niaga, menyampaikan bahwa deviden tersebut akan diberikan pada 15Mei 2019 mendatang.

“Kami mampu mencatatkan kinerja yang terus bertumbuh di tengah proses rekalibrasi bisnis dan kondisi pasar yang menantang. Kami optimis dengan semangat dan kerja keras serta dukungan stakeholders, kami dapat melanjutkan pertumbuhan yang telah direncanakan pada tahun ini.” ungkap Tigor, sebagaimana dikutip dari idx channel, Senin (15/04).

Baca Juga  30% Saham Anak Usaha PNM Senilai Rp114 Miliar Dicaplok BTN

Tigor juga menyampaikan bahwa sisa laba bersih tahun buku 2018 akan dijadikan sebagai laba ditahan setelah dikurangi deviden untuk biaya usaha.

Selain menerima laporan direksi, komisari dan pembagian deviden, RUPST juga memberikan persetujuan untuk melanjutkan menggunakan akuntan publik Angelique Dewi Daryanto dan kantor akuntan Tanudiredja, Wibisana, Rintis & Rekan untuk mengaudit laporan keuangan tahun 2019.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here