Ayo Kita Nginap di Museum Louvre yang Sangat Mewah

0
Ilustrasi Museum Louvre via timeout com
KabarUang.com, Jakarta – Eropa kini menjadi salah satu destinasi impian untuk setiap wisatawan untuk dikunjungi setidaknya sekali dalam seumur hidup. Salah satunya yaitu destinasi di Eropa yang sering menjadi tujuan favorit adalah Prancis dengan Menara Eiffel-nya. Ya, Prancis menjadi negara idaman lantaran, kota ini juga dianggap sebagai kota romantis dengan suasana dan juga pemandangan yang menenangkan.

Soal wisata di Prancis, bukan hanya dari Menara Eiffel saja yang populer. Museum Louvre di Paris juga menarik untuk segera dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai belahan dunia. Museum dengan penampilan segilima terbalik itu memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan, lantaran ada lukisan Mona Lisa yang ada di dalamnya.
Tidak mengherankan bahwa nantinya anda akan menemukan antrean panjang di bagian depan untuk bisa melihat lukisan fenomenal karya Leonardo da Vinci tersebut. Tidak hanya ditujukan sebagai lokasi wisata saja, pada bulan Juli tahun lalu museum telah membuat tur seni berdasarkan sebuah video musik terbaru Jay Z dan juga Beyonce berjudul “Apsehit”.

Baca Juga  Rupiah Mengalami Penurunan, SBY Punya Solusi untuk Mengatasinya

Lagu milik keduanya itu sangat diketahui menggunakan beberapa mahakarya seni di museum Louvre sebagai latar belakang musik video itu. Kini museum populer ini juga diketahui bekerja sama dengan Airbnb untuk segera menciptakan pengalaman menginap di dalam museum, seperti dilansir dari laman delish.

“A Night With Mona Lisa” adalah pengalaman terbaru dalam seri Night @Airbnb yang menawarkan sekitar dua orang yang beruntung (pemenang dan juga tamu pilihan mereka) akses terbatas yang belum pernah terjadi sebelumnya di museum Louvre.

Baca Juga  Pembatasan Jam Kerja Ojek Online Dibatalkan?

Anda juga kini akan dapat menikmati sajian koktail di depan lukisan Mona Lisa, yang telah dirancang agar terlihat seperti lounge Paris, makan malam bersama Venus of Milo, dan juga dewi cinta dan keindahan Yunani, serta juga menikmati konser setelah makan malam di kamar-kamar cantik luar biasa Napoleon III. Melalui program ini, Anda juga sangat bisa berkesempatan untuk menginap di piramida yang dibuat khusus di piramida kaca terkenal di museum.

Baca Juga  Tiket Domestik Mahal , Wisatawan Domestik Lebih Memilih Berlibur Ke Luar Negeri

Untuk segera menikmati pengalaman menarik ini anda bisa mengikuti kontes yang dibuka sampai tanggal 12 April mendatang. Anda cukup membuat essay berisi alasan mengapa Anda layak dipilih sebagai tamu Mona Lisa.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here