Avengers: Endgame Diprediksi Raup US$ 300 Juta Dalam Lima Hari Tayang, Sudah Nonton?

0

KabarUang.com, Jakarta – Euforia film Avengers: Endgame telah terasa di berbagai penjuru dunia bahkan sebelum film ini mulai dapat dinikmati pecinta film di seluruh dunia.

World priemere Avengers: Endgame telah digelar pada Senin (22/4/2019). Di Indonesia sendiri, film Avengers: Endgame ini mulai dapat ditonton di Bioskop sejak Rabu (24/4/2019).

Diperkirakan film yang disebut-sebut sebagai film puncak 11 tahun perjalanan Marvel Cinematic Universe (MCU) ini akan meraup US$ 270 juta hingga US$ 300 juta dalam jangka waktu 5 hari tayang.

Baca Juga  Liburan Ke Korea di Musim Dingin? Yuk Simak Tips Berikut Ini

Rekor box office diprediksi akan dipecahkan oleh film ini. Di China seperti dilansir dari The Hollywood Reporter, film Avengers: Endgame meraup US$ 107 juta atau Rp 1,5 triliun.

Avengers: Endgame disebut-sebut akan menjadi film terlaris dunia. Ditangan Russo Brother sebagai sutradara, film berdurasi 3 jam ini akan memberikan pengalaman yang luar biasa kepada penonton serta pecinta MCU.

Jadi biar tidak ketinggalan dan penasaran, yuk ajak teman dan keluarga untuk menonton aksi heroik para karakter MCU ini dalam film Avengers: Endgame di bioskop favoritmu ya..

Baca Juga  Pantai Losari Jadi Salah Satu Pusat Gelaran Pesta Pergantian Tahun di Makassar
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here