ANTAM Sedang Bagikan Dividen Sebesar Rp306,05 Miliar

0
Ilustrasi RUPST Antam via medcom id

KabarUang.com, Jakarta – PT Aneka Tambang Tbk (ANTAM; IDX: ANTM; ASX: ATM) pada saat ini telah menyelenggarakan sebuah Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan atau yang disingkat dengan RUPST, Tahun Buku 2018 di Hotel Borobudur dikawasan Jakarta, pada hari ini, yakni hari Rabu (24/4/2019).

Pada Mata Acara Pertama RUPST, para pemegang saham juga sudah menyetujui Laporan Tahunan dan mengesahkan Laporan Keuangan ANTAM Tahun Buku 2018, termasuk juga Laporan Pelaksanaan Tugas Pengawasan Dewan Komisaris ANTAM.

Baca Juga  Laba Tertekan, AKR Corporindo Kini Tetap Bagikan Dividennya Rp60/Saham

RUPST sekaligus juga memberikan pelunasan dan pembebasan tanggung jawab sepenuhnya atau dengan kata lain volledig acquit et de charge kepada Direksi dan juga kepada Dewan Komisaris ANTAM atas tindakan pengurusan dan pengawasan ANTAM yang telah dijalankannya selama Tahun Buku 2018.

Kemudian mengenai pembagian dividen yang merupakan dari Mata Acara Ketiga RUPST, telah disetujui juga pembagian dividennya sebesar Rp306,05 miliar atau sekitar 35% dari Laba Tahun Berjalan yang dapat diatribusikan kepada Pemilik Entitas Induk untuk Tahun Buku 2018.

Baca Juga  Pertahankan Rekor Tertingginya, Harga Emas Antam Ini Tidak Bergerak Sama Sekali
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here