WOM Finance Rayakan Ultah Ke-37 Bersama Anak Penyintas Kanker

0
7

Ilustrasi via Industry co
KabarUang.com, Jakarta – Salah satu perusahaan keuangan, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) menggelar acara bersama anak-anak penyintas kanker di Rumah Singgah Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI), di Jakarta pada Jumat (8/3).
Menjelang acara HUT ke-37 pada tanggal 23 Maret 2019 perusahaan WOM Finance membuat 37 rangkaian acara. Salah satu diantaranya ialah acara mendongen bersama anak-anak penyintas kanker yang bekerja sama dengan Rumah Dongeng Pelangi.
Direktur Keuangan WOM Finance, Zacharia Susantadiredja mengatakan bahwa diakannya acara tersebut bertujuan untuk memberikan semangat kepada anak-anak penyintas kanker yang sedang berjuang melawan kankernya.
Diakannya acara ini pun sejalan dengan tema yang diusung tahun ini oleh WOM Finance yakni “KeCERIAan, serta KeBAHAGIAan Kami”.
“Kehadiran WOM Finance dapat sedikit menghibur penghuni Rumah Singgah YKAKI, setidaknya anak-anak di sini tidak merasa sendirian. Maish ada pihak-pihak yang peduli kepada mereka seperti WOM Finance,”ujarnya dilansir dari inilah.com.
Bukan hanya berkunjung dan berbagi cerita semangat, WOM Finance juga memberikan bantuan kepada anak-anak penyintas kanker tersebut berupa pampers, susu, serta buah-buahan untuk anak-anak penghuni Rumah Singgah.
Direktur Keuangan WOM Finance itu berharap bantuan yang diberikan bisa meringankan sedikit beban anggota keluarga penyintas kanker tersebut. hal ini dikarenakan beliau tahu betul bahwa biaaya untuk menyembuhkan kanker sangatlah mahal, terlebih bagi mereka yang tinggal jauh dari pusat kota.
Beliua Zacharia juga mengatakan bahwa kehadiran WOM Finance tidak hanya berikeinginan untuk berkontribusi hanya sebatas materi namun juga pihaknya ingin berkontribusi secara langsung untuk perubahan positif dalam jangka panjang.
“WOM Finance mendukung program dari Otoritas Jasa Keuangan dan juga mengajak masyarakat Indonesia untuk dapat menjadi duta inspirasi bagi setiap orang di sekelilignya, namun tidak terbatas pada indivisu yang terdiagnosa penyakit tertentu, seperti kanker ada anak-anak,”tambahnya.
Selain acara yang digelar bersama anak-anak penyintas ankes, WOM Finance juga menggelar acara Sarapan Sehat bersama anak-anak Penyintas Thalassemia yang berlangsung di Rumah Sakit Harapan Bunda, Pasar Debo, Jakarta Timur pada tanggal 28 Februari 2019.
Baca Juga  Perang Dagang Diduga Akan Menjadi Sebab Penurunan Ekonomi Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here