SMS Panas Jeff Bezos Dibeli Seharga Rp 2,8 Miliar

0
2
ilustrasi via covesia com


KabarUang.com , Jakarta – Kabar mengenai SMS panas Jeff Bezos dan kekasih gelapnya, Lauren Sanchez, masih terus berlanjut. Jeff Bezos secara personal sudah menyewa jasa investigator demi menuntaskan kasus ini.
Melansir Wall Street Journal, tim investigator Bezos mengindikasikan bahwa Michael Sanchez adalah penyebar pesan-pesan tersebut. Ia menjualnya ke koran National Enquirer seharga USD 200 ribu atau Rp 2,8 miliar (USD 1 = Rp 14.223).
Bulan lalu, The Daily Beast sudah terlebih dahulu menyebut bahwa Gavin de Becker, kepala keamanan Jeff Bezos, sudah mencurigai Michael Sanchez sebagai pembocor SMS panas Bezos.
Pesan-pesan tersebut berisi percakapan panas antara Jeff Bezos dan kekasih gelapnya, termasuk setidaknya 20 foto organ vital orang terkaya di dunia. Bezos sebelumnya mengaku diperas oleh pihak koran, tetapi ia menolak menurut.
Menurut LA Times, Michael Sanchez (53) adalah kakak dari kekasih gelap Bezos. Michael memimpin perusahaan kecil bernama Axis Management yang bergerak di dunia manajemen artis dan berbasis di Los Angeles.
Michael kepada Vanity Fair membantah tudingan menyebar foto panas Jeff Bezos dan berkata ia tidak punya akses ke foto-foto panas tersebut. Malah, ia mengklaim berusaha melindungi Bezos dan Lauren.
Dia juga menambahkan Lauren suka menunjukkan foto kelamin Jeff Bezos ke sahabat-sahabat wanitanya. “Ada sekitar 20 foto organ vital. Lauren kemungkinan membagikan foto-foto itu ke sahabat-sahabat perempuannya, (tetapi) tidak dengan niat jahat,” kata Michael.
CEO Amazon Jeff Bezos masih memegang gelar orang terkaya di dunia. Harta pemilik Amazon ini ditaksir mencapai USD 131 miliar.
Menurut daftar terkaya Forbes, kekayaan Jeff Bezos naik USD 19 miliar ketimbang tahun lalu. 
Saham Amazon memang masih rendah dibanding puncaknya pada Agustus lalu yang mencapai USD 2.012  per lembar saham, tetapi nilai saham Amazon masih lebih tinggi ketimbang setahun lalu.
Sejauh ini, Bezos masih mempertahankan gelar orang terkaya meski kabar perceraian berpotensi mengurangi hartanya. Berdasarkan hukum negara bagian Washington, Bezos harus memberikan setengah harta yang ia hasilkan semasa pernikahan kepada sang istri.
Sampai saat ini pun kelanjutan perceraian masih belum jelas. Forbes pun memilih tetap menuliskan harta Jeff Bezos tanpa menghilangkan setengahnya.
Tahun 2018 juga penuh kontroversi bagi Jeff Bezos, mulai dari perseteruannya melawan Presiden Donald Trump, hingga muncul perkara foto panas miliknya yang jatuh ke pihak ketiga. Bezos pun sampai menyewa investigator demi mencari dalang kejadian ini.
Jeff Bezos adalah satu dari empat orang yang pernah memperoleh predikat orang terkaya dalam 20 tahun terakhir. Yang lainnya adalah Warren Buffett, Carlos Slim, dan kemudian ada Bill Gates yang berada di nomor puncak selama 12 tahun.
Baca Juga  Kondisi Sarana Prasarana Laut dan SPBU Pasca Tsunami Palu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here