Reaksi Sri Mulyani Ketika Jadi Suporter Bola Tim Kemenkeu

0
Ilustrasi Sri Mulyani via thejakartapost com
KabarUang.com, Jakarta – Sri Mulyani Indrawati selaku Menteri Keuangan membuka pertandingan persahabatan antara jajaran Kementerian Keuangan (Kemenkeu), kemudian Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan juga dari Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB), Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), dan juga Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK).

Pertandingan tersebut berupa Mini Turnamen Sepakbola Eksekutif dan juga Tenis Meja yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), pada hari ini, Jumat tanggal 29/3/2019. Selain dari Sri Mulyani, nampak juga hadir para pejabat lainnya yakni Ketua BPK Moermahadi Soerja Djanegara dan Kepala PPATK Kiagus Ahmad Badaruddin. Mereka juga tiba di lokasi pada pukul 07.00 WIB.

Baca Juga  Capai 5,17 Persen, Pertumbuhan Ekonomi RI Diklaim Tertinggi Sejak 2014

Dalam kesempatan tersebut, Bendahara Negara tersebut juga mengenakan pakaian olahraga berwarna merah dengan celana training berwarna hitam. Penampilannya pun dipadukan lagi dengan kacamata hitam dan juga topi berwarna hitam.

Setiba di lokasi, Sri Mulyani juga langsung menjajal tenis meja bersama dengan Sekertaris Jenderal Kemenkeu yakni Hadiyanto dan juga Direktur Jenderal Kemenkeu Pajak yakni Robert Pakpahan. Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia ini nampak lincah memainkan olahraga tenis meja, meski tetap saja tidak urung mencetak angka.

Baca Juga  Naik 1,6 Persen, Harga Minyak AS Cetak Rekor Tertinggi

Sementara pertandingan bola sendiri, dimulai sekitar pukul 07.30 WIB. Meski begitu Sri Mulyani juga tidak ikut bertanding, dirinya pun menjadi suporter bagu tim Kemenkeu. Dia pun jadi semangat memberikan dukungan bagi jajaran Kemenkeu untuk memenangkan pertandingan, saat tim nya melawan tim jajaran KemenPAN-RB.

“Ayo Kemenkeu (Kementerian Keuangan),” seru Sei Mulyani dari Sri pinggir lapangan seperti dikutip dari okezone com
 

Meski demikian, tim Kemenkeu pun harus segera bertekuk lutut menerima kemenangan tim KemenPAN-RB. Di mana skor akhir untuk KemenPAN-RB dan juga Kemenkeu yakni 1-0. Acara ini adalah ajang dimana tidak selalu melulu harus putar otak untuk uang lain kali putar otak untuk berolahraga, agar semakin terasah.
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here