Pernah Magang di McDolnads Hingga Menjadi CEO Lippo Karawaci

0
Ilustrasi CEO Lippo Karawaci John Riady via nikkei com

KabarUang.com, Jakarta – Resmi jadi CEO PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR), John Riady bukanlah sosok baru di dunia usaha Indonesia.

Cucu orang terkaya ke 9 di Indonesia ini mendapat amanah untuk merekapitalisasi perusahaan yang dipimpinnya.

John Riady merupakan cucu dari pengusaha Mochtar Riady, pemilik usaha grup Lippo. Tapi jangan beranggapan bahwa bergelar cucu konglomerat hidupnya tanpa kerja keras dan perjuangan.

Baca Juga  Agus Amperianto Mengatakan Pada Akhir Tahun 2018 Realisasi Produksi Minyak Akan Sebesar 14.321 Barrel Oil Per Day

Dari kecil, Jogh Riady sudah ditempa menjadi seorang pekerja keras. Pewaris tahta Lippo ini sampai pernah kerja di beberapa perusahaan, salah satunya di menjadi karyawan di sebuah media nasional berbahasa Inggris Jakarta Globe.

Tidak hanya itu, John Riady juga pernah magang di beberapa tempat, salah satunya adalah menjadi pramusaji di restoran siap saji McDonalds. Bisa jadi anda pernah dilayani oleh CEO Lippo Karawaci ini.

Baca Juga  Kondisi Sarana Prasarana Laut dan SPBU Pasca Tsunami Palu

Saat ini, John Riady memiliki tanggung jawab yang sangat besar dengan ribuan karyawan yang bekerja dibawah bendera Lippo.

“Saya melihat peluang yang besar untuk membangun salah satu pengembang real estat terintegrasi terkemuka di Indonesia, untuk mendorong keunggulan operasional, fokus, dan pendekatan yang lebih disiplin dalam alokasi modal,” jelas John Riady dalam keterangan resminya, di Jakarta, Selasa (12/3).

Baru menjabat sebagai CEO, John Riady telah menargetkan tiga kompetisi yang menjadi komitmen LPKR yaitu Perumahan di Perkotaan, Sejumlah Malls serta Layanan Kesehatan.

Baca Juga  51 Persen Saham Sriwijaya Air Akan Dibeli Garuda Indonesia
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here