Mobil Terbang Mulai Dikembangkan Industri

0
Ilustrasi Mobil Terbang Mulai Dikembangkan via carmudi co.id
KabarUang.com, Jakarta – Mobil terbang mulai mendapatkan tempat di peta automotif dunia. Bahkan juga di industri pendukung sudah mulai mempersiapkan diri apabila rencana mobil terbang tersebut yang rencananya nantinya segera terealisasi.

Ajang Geneva Motor Show 2019 yang digelar pada tanggal 7 sampai 17 Maret 2019 itu masih jadi panggung utama pabrikan mobil dunia untuk saling memamerkan mobil konsep dan juga produksi terbaru serta teknologi terbaru yang mereka miliki.

Baca Juga  Saat Ini Tengah Marak Kasus Pinjaman Online, Yang Perlu Ditanyakan Yaitu Keamanan Data Nasabah

Yang berbeda, pada tahun ini Geneva Motor Show 2019 mulai memberikan tempat pada tren automotif baru yang tengah jadi pembicaraan masyarakat dunia, yaitu mobil terbang. Kehadiran mobil terbang di pameran automotif internasional saat ini tergolong jarang.

Umumnya para pihak yang terlibat dalam proyek mobil terbang ini lebih memilih ajang Consumer Electronic Show (CES) di Las Vegas, Amerika Serikat sebagai salah satu tempat yang paling ideal untuk memperkenalkan mobil terbang buatan mereka. Kini di ajang Geneva Motor Show 2019, sebuah perusahaan startup asal Belanda, PAL-V, menampilkan mobil terbang mereka yang dinamakan dengan PAL-V Liberty Pioneer Edition.

Baca Juga  Minum Kopi Jadi Tren Bagi Warga Lampung

Berbeda dengan mobil terbang yang pada saat ini masih dalam bentuk purwarupa atau juga konsep, PAL-V sudah resmi menjual mobil terbang itu.  Mobil yang sudah dikerjakan sejak tahun 1999 itu dibanderol patokan harga USD599.000 atau setara dengan Rp8,4 miliar.

“Ada 90 unit mobil terbang yang kami jual. Mobil ini dibuat untuk 90 orang yang ingin membuat sejarah bersama kami. Mereka akan menjadi lini terdepan dalam revolusi mobilitas di mana mobil tidak hanya bisa di kemudikan, tapi juga diterbangkan ke berbagai destinasi,” ujar CEO PAL-V Robert Dingemanse seperti dikutip dari okezone com

Baca Juga  AP II Kembangkan Bandara Minangkabau Jadi 2 Kali Lebih Besar
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here