Mobil Listrik? Anda Beruntung, Jika Punya Bisa Gratis Tambah Daya PLN

Advertisement

Mobil Listrik? Anda Beruntung, Jika Punya Bisa Gratis Tambah Daya PLN

Minggu, 10 Maret 2019
Ilustrasi Mobil Listrik via liputan6 com
KabarUang.com, Jakarta - PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) memberikan diskon untuk pelanggan yang akan segera melakukan penambahan daya listrik mulai dari daya 220 VA sampai dengan 197 kVA. Terdapat sekitar 3 kategori diskon yaitu 50%, 75%, dan juga 100%.

Pertama, diskon sekitar 50% bagi semua pelanggan PLN yang berlaku pada tanggal 1 Maret 2019 - 30 April 2019 dengan mendaftar di Contact Center 123, PLN Mobile, Website www.pln.co.id, maupun di kantor PLN terdekat.

Kedua, diskon sekitar 75% bagi pelanggan PLN yang memiliki kompor listrik atau motor listrik, berlaku dari tanggal 1 Maret 2019 sampai 31 Desember 2019. Pelanggan mendaftar di kantor PLN terdekat dengan membawa bukti kepemilikan atau pembelian kompor maupun motor listrik.

Ketiga, diskon sekitar 100% bagi pelanggan PLN yang mempunyai mobil listrik, berlaku dari tanggal 1 Maret 2019 sampai 31 Desember 2019. Pelanggan mendaftar di kantor PLN terdekat dengan membawa bukti kepemilikan atau juga pembelian mobil listrik.

"PLN ingin memberikan kenyamanan kepada pelanggan untuk lebih leluasa dalam memanfaatkan listrik," ungkap General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya, Ikhsan Asaad, dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Sabtu (9/3/2019) seperti dikutip dari okezone com

Tambah daya diskon ini berlaku juga di seluruh Indonesia dengan ketentuan sudah menjadi pelanggan PLN sejak pada tanggal 1 Februari 2019, tanpa perubahan fasa, tanpa juga migrasi dari pascabayar ke prabayar atau juga sebaliknya, dan tanpa mengubah golongan tarif peruntukannya.

"Sebelum proses tambah daya, pelanggan terlebih dahulu melunasi tagihan listrik bulan berjalan," tambah Ikhsan seperti dikutip dari okezone com