MNC Life Apresiasi Mitra Penjual Melalui Gelar Champion Awards 2019

0
Ilustrasi MNC via cekaja com
KabarUang.com, Jakarta – PT MNC Life Assurance atau MNC Life telah menunjukkan apresiasinya terhadap mitra penjual melalui acara Champion Awards 2019 yang diadakan di kawasan Surabaya dan dihadiri oleh Direktur Utama PT MNC Kapital Indonesia Tbk yakni oleh Wito Mailoa serta direksi dari MNC Life.

Direktur Penjualan dan Pemasaran MNC Life yakni Aldi Rinaldi menyatakan bahwa tidak hanya menjadi momen apresiasi dari perusahaan, akan tetapi Champion Awards tahun ini diharapkan bisa meningkatkan militansi dari tim penjual sehingga mampu mencapai target yang telah ditetapkan perusahaan.

Baca Juga  UBS Prediksi PDB Rill Indonesia Tumbuh 5 Persen Tahun Ini

“Acara ini tidak hanya diadakan sebagai malam apresiasi dan selebrasi, tapi saya juga berharap semangat dari tim penjual untuk memenangkan target yang telah ditetapkan tahun ini bisa terus meningkat,” terang Aldi di Ballroom Oakwood Hotel & Residence, Surabaya, Kamis (28/2/2019) malam seperti dikutip dari okezone com

Tema yang diangkat dalam acara tersebut Spirit to Win It. Ada sekitar sepuluh pemenang Top Performance dalam MNC Life Champion Award 2019. Mereka meliputi Top Agent Lina Sarman, Rookie Agent Hebert Cipta, Top Business Manager lshak Wibawa, dan juga Top Business Director Jenny Tjugianto dan masih banyak lagi.

Baca Juga  Investor Portofolio dari Jepang Jadi Incaran BI

Sementara itu, untuk Direktur Utama MNC Kapital Indonesia yakni, Wito Mailoa menyatakan, suatu kebanggaan adanya acara malam ini. Ini juga merupakan apresiasi pada seluruh agen yang telah berkontribusi terhadap MNC Life pada tahun 2018.

“Chipment MNC Life di GWP mencapai Rp325 miliar pada 2018. Menjadi yang terbaik MNC Life selama berdiri. Ini suatu kebanggaan bagi kami. Dimana chipment ini terdiri dari agen dan non agency. Malam ini kami melakukan penghargaan bagi mereka,” papar Wito seperti dikutip dari okezone com

Baca Juga  Adakan Penyelidikan Untuk Penunggak Pajak Kendaraan
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here