MNC Asset Management Tengah Gelar Investor Gathering di Kawasan Surabaya

0
Ilustrasi MNC Asset Management via mncfinancialservices com
KabarUang.com, Jakarta – Setelah sukses menggelar Investor Gathering di kawasan Jakarta dan juga di Bogor, berikutnya kota ketiga yang menjadi tujuan MNC Asset Management dalam pengembangan pasar, bisnis, dan juga dalam peningkatan AUM adalah kota Surabaya.

Acara ini turut dihadiri oleh nasabah existing maupun nasabah potensial dalam Investor Gathering yang diadakan di Gedung Bursa Efek Indonesia di JI. Tais Nasution 21, Surabaya, pada hari Jumat (1/3/2019).

Baca Juga  WASPADA! Diskon Abal-abal Jelang Tutup Tahun Bisa Rogoh Kocek Dompet Konsumen

Presiden Direktur MNC Asset Management yakni Frery Kojongian telah mengatakan, saat ini adalah tahun politik untuk Indonesia, akan tetapi masih terdapat peluang investasi pasca pesta demokrasi.

Hal ini juga didukung oleh kondisi ekonomi Indonesia yang semakin membaik menghadapi pesta demokrasi pada tanggal 17 April 2019 mendatang. Oleh karena itu sebagai salah satu Manajer Investasi yang ada di pasar modal akan sangat memberikan informasi perihal prediksi atau gambaran pasar modal pasca pesta demokrasi.

Baca Juga  Apa Tanggapannya Jika Tarif LRT Kelapa Gading-Velodrome Kini Rp10.000

“Serta melihat kondisi market Indonesia untuk peluang berinvestasi. Setelah Investor Gathering diadakan di Jakarta, Bogor dan Surabaya, kami berharap tidak hanya untuk meraih pasar baru dan menginformasikan produk serta program yang dimiliki,” terang Frery.
 

Tapi sambungnya, untuk meningkatkan hubungan baik antara nasabah dan juga pihak utama yaitu MNC Asset management selaku Manajer Investasi, harus ada terbentuknya kepercayaan dari nasabah untuk berinvestasi bersama dengan MNC Asset Management.
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here