Lapor SPT Jangan Sampai Telat !

0
Ilustrasi Lapor SPT via pajak go id
KabarUang.com, Jakarta – Sri Mulyani Indrawati selaku Menteri Keuangan mengimbau kepada seluruh masyarakat agar Wajib lapor Pajak dan segera melapor Surat Pemberitahuan atau yang disingkat SPT Pajak Penghasilan atau PPh Tahunan sebelum batas akhir pada tanggal 31 Maret 2019.

“Kami mengimbau masyarakat untuk sedini mungkin, agar jangan sampai menunggu minggu terakhir, hari terakhir dan jam terakhir,” katanya seperti dikutip dari okezone com

Baca Juga  BNP PARIBAS SECURITIES INDONESIA

Menkeu juga mengatakan pelaporan SPT sejak dini bisa menekan beban emosional masyarakat yang terdesak oleh batas waktu dan juga mempermudah tugas administrasi pegawai pajak dalam melayani Wajib Pajak tersebut. 

“Tahun lalu, saya ke kantor pajak, dan hingga jam terakhir, kasihan mereka masih harus mengisi. Kadang-kadang mereka panik dan menyebabkan suasana Wajib Pajak menjadi tidak nyaman,” ujarnya seperti dikutip dari okezone com
Dia juga mengatakan bahwa pada saat ini tugas pembayaran dan pelaporan pajak sudah dimudahkan melalui pembayaran secara daring lewat e-biling dan juga bisa laporan melalui sistem elektronik seperti lewat e-filing.
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here