Kredit Rumah dan Kendaraan di BCA Expo Saja!

0

Ilustrasi via Twitter com
KabarUang.com, Jakarta – PT Bank Central Asia Tbk menggelar acara BCA Expo yang digelar di Medan guna memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan kredit pembelian rumah, apartemen, dan kendaraan.
“BCA Expo Medan selama dua hari, Sabtu dan Minggu digelar dalam kaitan peringatan HUT Bank BCA ke-62,”ujar Kepala Kantor Wilayah V BCA, Lukman di Medan, pada Sabtu (9/3) dilansir dari antaranews.com.
Event tersebut mengusung tajuk one step service yang menghadirkan solusi perbankan terbaik kepada nasabah. Acara ini digelar di Medan Focal Point, Medan.
BCA Expo melibatkan 10 merek mobil, lima dealer motor, serta enam perusahaan develover dalam acaranya. Acara BCA Expo ini sebagai wujud apresiasi kepada masyarakat pengguna BCA atas kepercayaan serta loyalitasnya.
Pihaknya tidak membatasi berapa dana kredit yang bisa disalurkan pada BCA Expo Medan itu. Namun, pihaknya memastika bahwa setiap nasabah yang mengajukan kredit akan diberikan penawaran yang menarik baik untuk kredit kendaraan mapupun kepemilikan rumah maupun apartemen.
“Mencermati customer journey antara BCA dan nasabah selama 62 tahun BCA berdiri maka kami ingin memberikan nilai tambah dalam rangka mengapresiasi loyalitas nasabah. Kepercayaan kepada BCA sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia mendorong kami untuk menyediakan berbagai kebutuhan nasabah seperti hunian idaman dan kendaraan bermotor dengan promo fantastis. Ragam kebutuhan nasabah ini kami rangkai dalam gelaran BCA Expo 2019 yang digelar selama dua hari,”ujarnya dilansir dari tribunmedan.com.
 “Salah satu penawaran menarik untuk kredit kendaraan adalah bunga cicilan spesial mulai dari 3,50 persen,”ujarnya.
Sedangkan untuk kredit rumah sendiri, BCA menawarkan program bunga spesial KPR BCA fix satu tahun dengan bunga 5,62 persen.
“Dengan bungan yang lebih rendah, tentunya masyarakat bisa memiliki hunian dan kendaraan dengan lebih leluasa,”ujarnya.
Beliau menegaskan bahwa potensi kredit perumahan serta kendaraan di kawasan Medan masih cukup besar termasuk di kalangan millenial.
“Perekonomian Sumut (Sumatera Utara) yang masih terus bertumbuh membuat BCA yakin penyaluran kredit perbankan masih akan cukup besar atau meningkat,”paparnya.
Kepala Kantor Wilayah V BCA itu didampingi oleh sejumlah eksekutif BCA dalam acara tersebut. Tan Joen Sing selaku Vice President Divisi Bisnis Kredit Konsumer (DBKK), Antonius Tjhai selaku Direktur Marketing BCA Inurance, Didi Irwanto Setiawan selaku Marketing KSM Div Head, Steven Lo sebagai Deputi Direktur KKB BCA dan Carolina Lukito selaku Direktur CMC BCA Finance juga turut hadir dalam acara BCA Expo Medan.
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga  Menguat 29 Poin Kini IHSG Berada Di Level 6.511

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here