Kolaborasi Moka dan Kredivo di Gerai Offline

0
Ilustrasi Kolaborasi Startup Moka dan Kredivo via topbusiness id

KabarUang.com, Jakarta – Perusahaan digital Moka berkolaborasi di dunia offline dengan startup Fintech Lending Kredivo.

Dengan sistem Point of Sale (POS) dari Moka, konsumen dapat lebih mudah berbelanja menggunakan kartu kredit digital Kredivo dengan menggunakan perangkat Moka.

Kredivo merupakan platform kartu kredit digital yang memungkinkan konsumen memperolah pinjaman instant. Dengan layanan ini, konsumen dapat dengan mudah membeli barang tanpa menggunakan kartu kredit konvensional.

Baca Juga  Produksi Stainless Steel di Sulawesi Lampaui 6 Juta Ton

Approval pengajuan pinjaman ke Kredivo juga sangat mudah dan cepat. Pelanggan tidak perlu meninggalkan gerai offline untuk mengetahui bahwa pengajuan pinjamannya telah di approove.

“Pedagang mampu melacak 100% pembayaran mereka secara digital dan pengguna dapat mengakses kredit dengan mulus,” kata Akshay Garg, Co-founder dan CEO FinAccel, perusahaan yang menaungi Kredivo, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (26/2).

Moka Haryanto, CEO dan Co-Founder Moka mengungkapkan bahwa dari sisi pelaku usaha sendiri sangat menguntungkan, dimana Average Order Value (AoV) serta omset toko offline akan meningkat melalui fasilitas kredit dari Kredivo.

Baca Juga  Ini Indikator Pertanian Naik Pesat yang disebut Kementan
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here