Kini Mobil Listrik Dijual Secara Online

0
Ilustrasi Mobil Listrik via migasnesia com
KabarUang.com, Jakarta – CEO Tesla Elon Musk berencana akan segera menutup beberapa tokonya dan mengalihkan penjualannya ke online. Dia juga memberi jeda sekitar satu minggu kepada customer untuk mengembalikan kendaraan yang baru dibeli jika mereka tidak puas dengan kualitasnya.

“Kami akan menutup beberapa toko, sebagai akibatnya pengurangan jumlah karyawan. tidak ada pertanyaan tentang itu. Saya berharap ada cara lain. Sayangnya, itu akan memerlukan pengurangan kekuatan di sisi ritel. Tidak ada cara lain untuk mengatasinya,” kata Musk, dilansir dari CNBC, Jakarta, Jumat (1/3/2019) seperti dikutip dari okezone com

Baca Juga  OJK Mencium Kejahatan Pencucian Uang Menggunakan Data e-KTP

Ketika dikonfirmasi, Musk telah mengatakan bahwa perpindahan ke e-commerce hanya akan membutuhkan Tesla untuk mengurangi jumlah karyawan dalam penjualannya saja. Ini membantu Tesla memotong beberapa biaya operasional dan juga menghindari berurusan dengan politik lokal yang mencegahnya mengoperasikan toko sendiri atau dealer di negara-negara tertentu termasuk Connecticut, New Mexico dan masih banyak yang lainnya.

Dalam postingan blog Tesla menyatakan bahwa akan ada pengalihan penjualan ke online hanya akan memungkinkannya untuk menjual kendaraan model tiga dengan harga senilai USD35.000. Tesla juga mengatakan di pos itu akan ada pengalihan sumber daya untuk meningkatkan sistem layanan pelanggannya, dengan tujuan untuk memberikan layanan pada hari yang sama kepada pemilik Tesla.

Baca Juga  Fantastisnya Harga BBM Premium dari Dulu Sampai Sekarang

Tim layanan Tesla juga melapor langsung ke Musk pada saat ini perusahaan bermaksud untuk melakukan sebanyak mungkin layanan mobile a dari pada meminta driver untuk datang ke pusat layanan Tesla. Musk juga mengungkapkan berapa banyak toko yang akan tutup, berapa biaya restrukturisasi, atau bahkan apakah penghematan akan mengimbangi biaya mempekerjakan lebih banyak karyawan layanan termasuk teknisi mobil juga.

Tesla telah berjuang untuk menyediakan layanan perbaikan yang sangat cepat, dan menangani pengembalian dan juga pengembalian uang pelanggan secara efisien.

Baca Juga  PT PLN Peroleh Kredit Sindikasi Bank Internasional Senilai 1, 62 Miliar Dolar AS
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here