Dirut Pertamina Katakan Ada Pembajak Mobil Tangki Oleh Pegawai Outsourcing

0
Ilustrasi Dirut Pertamina via inews id
KabarUang.com, Jakarta – Direktur Utama PT Pertamina (Persero) yakni Nicke Widyawati buka suara soal pembajak mobil tangki BBM. Nicke juga telah mengatakan, pembajak bukanlah pegawai Pertamina. Menurutnya juga pembajak truk tangki yang dilakukan oleh pegawai outsourcing Pertamina Patra Niaga.

“Bukan pegawai Pertamina itu, itu kaitannya dengan AMT (awak mobil tangki) yang dulu itu. Itu pegawai outsourcing dari Patra Niaga,” ujarnya di Kantor PLN Jakarta, Senin (18/3/2019) seperti dikutip dari detik com

Baca Juga  MRT Akan Integrasikan Sistem Pembayaran Tiketnya

Nicke juga segera menyerahkan masalah tersebut ke aparat penegak hukum karena menurut pendapatnya pembajakan adalah suatu peristiwa yang tidak biasa.

“(Pencegahan?) Sudah ada kan prosedur dari kita sendiri, kalau itu kan artinya sesuatu yang luar biasa juga ya dibajak di tengah-tengah jalan. Dan itu kita serahkan ke aparat hukum,” ujarnya seperti dikutip dari detik com

Ditanya soal peningkatan keamanan, Nicke juga saat ini hanya bisa menjawab persoalan keamanan sudah ada prosedurnya, untung penangan kasus, ia juga menyerahkan kepada pihak terkait dan berwenang.

Baca Juga  Intip Progres Kapal Selam RI-Korea
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here