Dirombak Total Aturan Mengenai Nomenklatur Jabatan Pelaksana PNS

0
Ilustrasi PNS via bisnis tempo co
KabarUang.com, Jakarta – Deputi Bidang SDM Aparatur Kementerian PAN-RB yakni Setiawan Wangsaatmaja juga telah mengatakan, nomenklatur jabatan pelaksana pegawai negeri sipil atau yang disingkat dengan PNS bakal dirombak ulang. 
Pemerintah pun akan segera merevisi Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Permen PAN-RB) Nomor 25/2016 tentang Nomenklatur Jabatan Pelaksana bagi PNS di Lingkungan Instansi Pemerintah.

Baca Juga  Hemat Devisa Triliunan Dari Kendaraan Listrik

Adapun juga pembahasan mengenai penyempurnaan Permen PAN-RB tersebut yang ditargetkan rencananya akan selesai pada akhir bulan Maret ini. Setiawan juga mengatakan alasan perombakan ini karena masih ada beberapa masalah yang ditemukan sehingga harus segera diselesaikan.

Salah satunya ada nomenklatur jabatan yang belum tercantum dalam Permen PAN-RB tersebut. Selain itu juga ada nomenklatur jabatan yang kualifikasi pendidikannya tidak dapat tercantum. 

“Ada jabatan yang belum diakomodir di Permen PAN-RB. Kita harus menata ulang jabatan,” jelasnya seperti dikutip dari okezone com
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here