2019 Asus Rencakan Target Penjualan Meningkat

0
Ilustrasi via Twitter com

KabarUang.com, Jakarta – Meski tahun 2019 sudah terlewat dua bulan dan kini memasuki bulan ketiga, perusahaan elektronik (Asus) yakin banyak produk baru yang penjualannya akan terus meningkat. Bahkan pihak Asus mengatakan target penjualannya akan naik 60 persen.
Hal itu disampaikan oleh Jimmy Lin selaku Regional Director ASUS South East Asia. Beliau juga menyampaikan beberapa inovasi baru untuk mewujudkan cita-citanya dalam meningkatkan target penjualan. Bahkan dirinya menginginkan di tiap kota Indonesia toko khusus penjualan Asus harus ada.
“Tahun ini kita buka store khusus Asus di Medan, khususnya di Sun Plaza ini, agar masyarakat kota Medan tidak khawatir untuk mendapatkan produk-produk baru yang kita tawarkan,”ujarnya pada saat pembukaan store Asus di Sun Plaza, pada Jumat (1/2) dilansir dari wartaekonomi.com.
Alasan store baru Asus itu didirikan di Kota Medan dikarenakan Medan adalah salah satu kota dengan masyarakat yang suka dengan produk luar kota, sehingga Kota Medan menjadi target baru dalam memasarkan produk Asus.
“Di Indonesia, selain Jakarta, Kota Medan adalah kota yang mana masyarakatnya ramah dan suka memberli barang baru, jadi kami tidak salah untuk membuka store Asus disini,”tambahnya.
Disisi lain, Rusli Amin selaku Owner Asus Store Sun Plaza menambhakan dirinya juga memiliki target sendiri terhadap penjualan Asus. Beliau mengatakan targetnya ialah 100 orang per harinya.
“Kalau target kita mau setiap hari pengunjung datang sebanyak 100 orang, dari 100 orang diyakini ada yang beli, sebab saya yakin, masyarakat Medan tau bagaimana kualitas Asus ini,”jelasnya.
Untuk menarik pperhatian para pembeli, serta hari pertama peresmian store Asus yang didirikan di Medan, pihaknya mengadakan promo bagi orang yang memberli produk Asus pada hari itu. Promonya ialah bagi orang yang datang ke store Asus dan membeli prouk tertentu dari Asus, dia akan mendapatkan tas limited edition dari Asus seharga Rp 1,5 juta.
“Kami harap dengan adanya store asusu di Medan, masyarakat Medan dapat langsung membeli produk Asus disini, sebab setiap pembelian tetap kami berikan garansi nasional,”jelasnya lagi.
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga  Perkiraan Bank BNI soal Pertumbuhan Kredit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here