Sektor Pariwisata Maju, APJI Harus Promosikan Makanan Tradisional

0
Ilustrasi Makanan Tradisional via cicicookies com
KabarUang.com, Jakarta – Terus berkembangnya sektor pariwisata di indonesia merupakan salah satu potensi yang besar bagi sektor bisnis terkaitn dari salah satunya industri jasa boga. Apalagi saat ini yang sebagian pelaku bisnis sektor tersebut masuk kategori Usaha Mikro Kecil Menengah atau juga UMKM.

Rahayu Setiowati selaku Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Jasa Boga Indonesia menegaskan harus berkomitmen dalam mendukung pemerintah perihal upaya melestarikan kuliner tradisional Indonesia. Sehingga menjadi salah satu nilai jual di sektor pariwisata tanah air yang nantinya akan menjadi salah satu kebanggaan baru.
“Untuk ke depan APJI yang di pimpin oleh saya akan mengikuti dan melanjutkan program kerja dari pemerintah,” ujar Rahayu dikutip Minggu 24 Februari 2019 dari keterangan resminya seperti dikutip dari viva co id

Baca Juga  Kemenhub Keluarkan Larangan Terbang, Lion dan Garuda Kandangkan Armada Boeing 737 Max 8

Rahayu juga menambahkan, APJI  akan memfasilitasi para anggota untuk mencari terobosan baru untuk perkembangan industri ini. Agar nantinya komitmen yang ditegaskan tersebut bisa segera terwujud.

“Para anggota juga dapat meningkatkan bisnisnya,” tambahnya seperti dikutip dari viva co id

“Industri jasa boga akan berkembang juga jika industri pariwisata tumbuh. Lebih spesifik lagi adalah kuliner tradisional dimana para turis domestik dan mancanegara, dipastikan akan tertarik dengan kuliner tradisional,” ujarnya seperti dikutip dari viva co id

Baca Juga  Perekonomian Palu Bangkit, Transmart Siap Melayani Segala Kebutuhan Konsumen
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here