Samsung Rilis The Space Monitor dengan Design Ramping dan Modern

0

Ilustrasi Samsung rilis The Space Monitor 2019 tarsus today

KabarUang.com, Bandung – Samsung Eletronics Indonesia merilis teknologi anyarnya di tahun 2019 yaitu The Space Monitor. The space monitor hadir dalam bentuk yang ramping, modern, minimalis dan fungsional untuk membantu produktifitas penggunanya.

Samsung The Space Monitor tersedia dalam dia pilihan ukuran, yaitu monitor dengan ukuran layar 27 inci dan ukuran layar 32 inci. Ukuran layar 27 inci dibekali ketajaman resolusi WQHD, sedangkan untuk layar 32 inci dimaksimalkan dengan performa 4K UHD.

Untuk instalasi sendiri, the space monitor dengan design rampingnya dapat dipasang rapat ke dinding, dapat diatur secara ergonomis dan mudah. Selain itu manajemen kabel tersembunyi membuat space kerja lebih bersih dan nyaman untuk bekerja.

Baca Juga  Indonesia Terlalu Banyak Impor Pangan

“Kehadiran The Space Monitor merupakan solusi Samsung untuk kebutuhan akan layar yang semakin besar namun tanpa mengkompromikan area kerja atau membuat meja kerja lebih sempit. Menggabungkan desain yang bersih dan ramping dengan kinerja yang kuat, Space Monitor memungkinkan pengguna untuk bekerja lebih produktif, bermain game, melakukan penelusuran dan streaming dengan lebih nyaman, serta membuat penggunanya lebih mudah untuk fokus pada apa yang ada di layar, dan bukan apa yang mengelilinginya,” ungkap Albert Susilo, Head of Group Consumer Electronics Display, Samsung Electronics Indonesia, seperti dikutip dari kontan.co.id, kamis (14/2).

Baca Juga  Masih Belum Ada Rencana Revisi Aturan Tarif Batas Pesawat

Dengan the space monitor samsung, luas ruang mati kerja mencapai 94 persen, dengan luas dari 1.810,2 cm2 menjadi 103.5 cm2. Satu unit the space monitor memberikan pengguna sebanyak 40 persen lebih banyak area permukaan yang dapat digunakan. HAS (height-adjustable stand) level nol telah disesuaikan sedemikian rupa pada produk terbaru ini.

“Kami berharap, experience center yang hari ini kami resmikan di Bandung dapat memberikan konsumen kemudahan dalam memilih produk Samsung yang sesuai dengan kebutuhan. Di dalam showroom ini terdapat rangkaian produk monitor, baik untuk penggunaan sehari-hari, kebutuhan bisnis, maupun produk-produk andalan kami yang hadir khusus untuk gaming,” ungkap Albert.

Baca Juga  Pasar Uang dan Valas, Pengertian, Perbedaan, Tugas, & Fungsi
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here