Pusat Perbelanjaan Diprediksi Ramai Usai Pilpres

0
Ilustrasi Mal Pusat Perbelanjaan via miner8 com
KabarUang.com, Jakarta – Pertumbuhan bisnis retail terkhusus untuk yang berada di mal atau pusat perbelanjaan sepertinya tengah diprediksi akan meningkat setelah pelaksanaan Pemilihan Presiden atau Pilpres 2019, yang akan dilakukan pada bulan April mendatang.

Stefanus Ridwan selaku Ketua Umum Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia APPBI  mengatakan ia dan pihaknya mengaku prediksi tersebut berdasarkan dari pengalaman tahun-tahun sebelumnya saat pilpres digelar. Pusat belanja ritel modern seperti mal akan mengalami peningkatan penjualan, setelah adanya penetapan presiden terpilih oleh seluruh masyarakat.

Baca Juga  Ini Dia Pertimbangan Yang Harus Dipikirkan Untuk Mulai Bisnis Rumahan

“Selama tidak ada rusuh atau ribut (usai pilpres) pasti bagus dan ekonomi selalu baik, semua naik (penjualan). Jadi, kalau ada isu ekonomi turun usai penetapan presiden, itu tidak ada. Kekhawatiran itu tidak perlu berlebihan,” katanya di Tangerang, Minggu, 24 Februari 2019 seperti dikutip dari viva co id

Diprediksi juga pada bisnis usaha ritel akan mengalami kenaikan sekitar 10 sampai 15 persen. Ia juga meyakini, walaupun bisnis online juga akan mengalami peningkatan pesat namun, tidak akan berpengaruh pada bisnis di pusat perbelanjaan atau yang biasa disebut dengan mal.

Baca Juga  Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya Kini Sudah Terangi Lombok

“Karena masih banyak masyarakat yang memiliki belanja langsung dibanding online. Asalkan, pengelola mal-nya ini mampu menciptakan konsep yang menarik sehingga, masyarakat terus belanja atau mengunjungi mal itu,” ungkapnya seperti dikutip dari viva co id

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here