PT Bumi Resources Tbk Berharap Produksi Emas Segera Terealisasi

0
Ilustrasi PT Bumi Resource Tbk via Liputan6 com
KabarUang.com, Jakarta – PT Bumi Resources Tbk atau yang dikenal dengan BUMI memajukan target produksi emas nya dari tambang Poboya River Reef, Palu, Sulawesi Tengah, pada tahun ini tahun 2019. Pada awalnya target produksi emas dari anak usahanya yaitu PT Bumi Resource Minerals atau BMRS itu ditargetkan pada tahun 2020 mendatang.

Saptari Hoedaja selaku Presiden Direktur BUMI, menjelaskan, bahwa perusahannya sangat berharap produksi emas yang sedang dikelola cucu usahanya, yaitu oleh PT Citra Palu Minerals, itu dapat segera terealisasi pada bulan Juni tahun ini tahun 2019.

Baca Juga  Pemerintah Terus Mendorong Inovasi Pembiayaan Infrastruktur Melalui Program KPBU

“Ya, Juni saya maunya sih, tapi katanya mau di-push sebelum Juni. Iya (dipercepat dari target awal 2020),” katanya di Jakarta, Selasa, 12 Februari 2019 seperti dikutip dari viva co id

Ia juga sudah menjelaskan sangat rinci, pendanaan untuk proyek itu akan menggunakan dana internal perusahaan saja untuk terlebih dulu. Sementara beda lagi jika ekspansi nya akan menggunakan pendanaan tambahan. Produksi emas ini lebih didahulukan nya dikarenakan teknologi yang digunakan lebih praktis, simpel dan juga bisnisnya lebih berjalan. 
“Bisnisnya lagi jalan, lagi persiapan semuanya. Emas itu tidak terlalu kompleks teknologinya,” katanya seperti dikutip dari viva co id
Maka dari itu PT Bumi Resources Tbk sangat berharap semoga segera selesai proyek penambangan emas ini, segera beres dengan waktu yang efisien.
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here