Menghitung Penghasilan Seorang Selebgram Yang Luar Biasa

0
Ilustrasi Selebgram via strangage com
KabarUang.com, Jakarta – Era digital ini dikuasai oleh kaum milenial yang artinya teknologi yang semakin canggih ini membuat banyak orang kini bisa dengan mudahnya mengumpulkan pundi-pundi kekayaan. Bukan lagi dari sekedar berbisnis online saja, bahkan hanya lewat unggahan pribadi di social media. Seperti halnya menjadi seorang selebgram.
Selebriti Instagram atau yang dikenal dengan sebutan selebgram itu belakangan menjadi fenomena baru di kalangan anak muda. Mereka juga hadir dari berbagai latar belakang yang menarik untuk diikuti kehidupannya. Dari mulai masalah pecinta makeup, fotografi, makanan, fashion, dan masih banyak lagi yang lainnya.
Lewat kemampuannya dengan membagikan foto atau video yang disukai khalayak, penghasilan yang diperoleh pun tak tanggung-tanggung, bisa sampai puluhan hingga ratusan juta rupiah bisa dikantongi. Jika banyak yang bertanya-tanya mengapa semudah itu, kuncinya adalah ada pada konten yang ditampilkan dalam akun Instagram. Dan  jika semakin unik, inspiratif, atau bahkan kontroversial, maka akan semakin banyak followers serta likes yang mereka dapatkan.

Baca Juga  Ada Peraturan Baru Untuk Driver Taksi Online

Kehadiran selebgram tampaknya mematahkan stigma bahwa untuk menjadi terkenal dan bergelimang income haruslah tampil melalui layar kaca. Cara mereka mendapatkan penghasilan atau pundi-pundi kehidupan adalah dari endorsement, dari situ mereka atau selebgram akan banyak sekali mendapatkan penghasilan yang luar biasa bisa jutaan rupiah dengan satu kali endorse, semakin banyak pengikut dan semakin banyak like atau komentar di postingan mereka, semakin banyak juga uang mengalir ke rekening mereka.

Baca Juga  Belanja Sudah Ngga Harus Pake Tunai, Cukup QR Saja
Tidak hanya dari endorsement mereka atau selebgram mendapatkan penghasilan juga dari sekedar paid promote yang hanya memposting memberi tahukan bahwa adanya akun atau olshop yang menggunakan  jasa mereka, dari situ saja mereka bisa meraup rupiah sampai puluhan juta.
Menarik bukan menjadi seorang selebgram? tentunya, maka dari itu untuk kalian yang tertarik bergabung menjadi selebgram, siapkan diri kalian, siapkan  konten menarik dan juga harus selalu positif.
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here