Manfaatkan Lahan di Jakarta Pusat, PT PP Gandeng PGN

0
Ilustrasi PT PP Gandeng PGN Sinergi Kelola Lahan BUMN via presidentpos id

KabarUang.com, Jakarta – PT Pembangunan Perumahan Tbk (PT PP) dan PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dalam rangka pemanfaatan lahan yang dimiliki oleh Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

M Aprindy, Direktur Perencanaan dan Pengembangan PT PP, mengungkapkan bahwa MoU in merupakan dasar dari PT PP dan PGN untuk bersinergi dalam kemitraan strategis antar BUMN.

Baca Juga  Peroleh Dana Talangan Tanah Rp 1,264 T, Penyelesaian Jalan Tol Solo-Ngawi Mulai di Kebut

Dalam pelaksanaan pemanfaatan lahan milik BUMN, kedua perseroan negara ini akan tetap memperhatikan ketentuan dalam perundang-undangan dalam lingkup tata kelola perusahaan yang baik (good corporate governance).

“Ini dalam rangka kegiatan perencanaan dan persiapan kerjasama pengembangan usaha dan optimalisasi potensi lahan milik PGN yang berlokasi di Jakarta Pusat,” ungkap Aprindy, seperti dikutip dari liputan6.com, di Jakarta, Kamis (21/2).

‎”Sebagai tindak lanjut dari penandatanganan MoU ini, PT PP dan PGN akan membentuk tim kerja yang nantinya bersama-sama akan menganalisa kelayakan proyek dari sisi hukum, ekonomi ‎maupun teknis,” lanjutnya.‎

Baca Juga  Kebanyakan Untuk Investasi, Utang BUMN Naik Jadi Rp2.394 Triliun
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here