Live Music Tompi Dan Andien, Garuda GA-4182 Fully Booked

0
Ilustrasi Tompi dan Andien Hibur Penumpang Garuda Indonesia via terkini id

KabarUang.com, Jakarta – PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk kembali memanjakan pelanggannya melalui program #GIAcoustic. Program #GIAcoustic merupakan program Garuda Indonesia berupa live music oleh penyanyi papan atas nasional diatas pesawat Garuda.

Program #GIAcoustic ini kembali digelar oleh maskapai Garuda untuk rute penerbangan Jakarta – Denpasar pada hari Kamis (14/2). Tema #GIAcoustic kali ini adalah “Love Is In The Air”. Tema ini diambil sesuai dengan momen hari kasih sayang (valentine day) 14 Februari 2019.

Baca Juga  Di Eropa Sawit RI Didiskriminasi, Ini Dia Fakta-Faktanya

Program #GIAcoustic ini dilaksanakan  pada armada Garuda Indonesia Boeing 777-300 ER dengan kapasitas penumpang sebanyak 396 orang, yaitu 373 penumpang kelas ekonomi dan 23 kelas bisnis.

Yang menghibur penumpang Garuda Indonesia saat itu adalah penyanyi Tompi dan Andien. Live music ini mendapat respon yang sangat baik dari masyarakat.

“Animo masyarakat yang tinggi terhadap hadirnya konsep hiburan live akustik di pesawat ini tentunya kami harapkan dapat menjadi pilihan baru bagi masyarakat yang ingin mendapatkan pengalaman berbeda dalam menikmati perjalanan udara dengan tampilan live musik akustik penyanyi favoritnya,” ungkap Ari Ashkara, Direktur Utama Garuda Indonesia, seperti dikutip dari kontan.co.id, Kamis (14/2).

Baca Juga  INOVASI UTAMA SEKURINDO

Program live music #GIAcoustic ini akan terus disempurnakan untuk memastikan aspek kenyamanan penumpang tetap terjaga, baik dari konsep acaranya hingga penerapan teknologi penunjang lainnya.

Sebelum memulai program layanan live music diatas pesawat ini, pihak maskapai Garuda Indonesia telah melewati berbagai fase seperti assesment untuk memastikan aspek keselamatan dan keamanan tetap terjaga.

Berbagai program yang memanjakan penumpang ini akan terus digelar oleh masakapai Garuda Indonesia sebagai bentuk komitmen maskapai menghadirkan peningkatan pelayanan kepada pengguna jasa penerbangan Garuda Indonesia dengan tetap berpegang pada ketaatan regulasi dan safety. Garuda akan menggelar #GIAcoustic live music ini di rute mana lagi? Tunggu informasinya ya..

Baca Juga  RI Kini Sedang Menangi Perkara Perihal Arbitrase Internasional
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here