Kota Malang Sudah Ada Tarnsmart

0
Ilustrasi via Malang Guidance

KabarUang.com, Jakarta – PT. Transmart Indonesia membuka gerai yang ke-127 di Kota Malang. Peritel nomor satu Indonesia itu menginginkan warga Malang Raya bisa berbelanja segala keperluan dengan nyaman dan fasilitas yang lengkap.
Transmart MX Mall Malang ini hadir dengan konsep 4 in 1 yakni berlanja, bersantap, bermain, serta menonton dalam satu tempat. Dengan ini warga Malang tak perlu ke berbagai tempat untuk bisa melakukan itu semua.
Peresmian ini dilakukan pada tanggal 22 Februari 2019 dan dihadiri oleh Chairman CT CorpChairul Tanjung, Komisaris Utama Bank Mega Syariah M Nuh, Wli Kota Mlang Sutiaji, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Mlalang Widyati Sutiaji, serta Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko dan sejumlah undangan yang lain.
Wali Kota Malang Sutiaji mengatakan adanya Transmart ini sebagai wujud kolaborasi antara pengusaha dengan pemerintah. Tujuannya tak lain untuk memperdayakan ekonomi masyarakat Malang.
“Satu karywannya, seribu karyawan diambil dari masyarakat sekitar. Yang kedua UKM, sudah dimasukkan disini (Transmart MX Mall Malang) akan ada pembimbingnya, yang ketiga tentunya dengan adanya tRansmart ini, akan menjadi wahana baru bagi masyarakat kota Malang. Giliran yang ketiga bisa terus, pajaknya kan ada dan nantinya bis akembali ke pembangunan daerah,”jelas Sutiaji dilansir dari detikfinance.com.
Pada pembukaan sambutan Sutiaji juga menerangkan soal roadmap pembangunan Malang selama ke depannya, dengan tema program The Future of Malang, yang salah satunya ialah Malang Service.
“Datangnya pengusaha, investor, perguruan tinggi, pemerintah, masyarakat, dan media. Ini menjadi komponen kami dalam membagun dengan Malang Service,”tambahnya.
Disisi lain Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid yakin bahwa perekonomian Malang akan maju.
“Kami melihat Malang merupakan salah satu kota yang berkembang pesat, baik itu dari tingkat pertumbuhan ekonomi maupun tingkat penduduk usia produktif, sekaligus menjadi destinasi pilihan wisata terbaik di Indonesia,”ungkapnya.
Hadirnya Transmart bukan semata menjadi tujuan berbelanja saja, tetapi juga diharapkan dapat menumbuhkan perekonomian kota Malan itu sendiri. Terlebih PT Transmart juga memberikan kesempatan bagi UMKM kota Malang untuk bermitra dengan Transmart.
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga  Penguatan Rupiah Terganjal Defisit Transaksi Berjalan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here