Kenalan Dengan MIGO, Sepeda Listrik Berbasis Aplikasi

0
Ilustrasi Peyewaan Sepeda Listrik MIGO via modifmoto com

KabarUang.com, Jakarta – MIGO merupakan perusahaan peyewaan sepeda listrik yang berbasis aplikasi. Dari sisi fungsi tentunya platform ini akan sangat membantu masyarakat untuk melakukan aktifitasnya sehari-hari.

MIGO memberikan solusi perjalanan jarak dekat, khususnya bagi kaum urban. Solusi ini manggabungkan antara teknologi digital dengan inovasi sepeda listrik.

Untuk menggunakan layanan ini dan menikmati perjalanan jarak dekat anda menggunakan sepeda listrik caranya cukup mudah. Silahkan download dan instal aplikasi MIGO di PlayStore atau AppsStore smartphone anda.

Baca Juga  Bank Mandiri Akuisisi Bank di 2019, Siapkan Rp 30 Triliun

Lakukan registrasi, aktivasi serta konfirmasi identitas anda dengan meng-upload ID/e-KTP anda kemudian upload foto selfie anda bersama ID/KTP anda.

Sebelum mulai mengistal aplikasinya, sebaiknya anda pastikan terlebih dahulu bahwa diwilayah anda telah tercover layanan ini dan unitnya tersedia.

Ditengah ekspansi dan perluasan wilayah pelayanan yang dilaukan oleh manajemen MIGO, ada beberapa kendala yang saat ini masih menghambat MIGO beroperasi secara bebas di jalan protokol.

Baca Juga  Berkat Dana Desa Kemiskinan Teratasi

Hingga saat ini manajemen MIGO masih terus melakukan konsultasi dengan dinas Pehubungan terkait masalh perizinan operasi di jalan utama atau protokol.

Tapi untuk digunakan bebas di jalan raya, MIGO terkendala perizinan. Untuk saat ini, sembari merampungkan perizinannya, pihak manajemen MIGO menghimbau para pengunanya tidak melalui jalan besar serta mengenarai MIGO di jalan kecil atau khusus jalur pengendara motor.

Sukamdani, Manajer Operasional Wilayah Jakarta mengungkapkan bahwa pihaknya masih terus berkoordinasi dengan dinas dan kementerian perhubungan agar MIGO dapat secepatnya melayani pengguna secara optimal.

Baca Juga  Ini Dia Lima Pewaris Miliader di Asia

“Kami sudah ada izin usaha, izin aplikasi, yang kurang memang izin kendaraan itu,” ungkap Sukamdani, seperti dikutip dari detik.com, Sabtu (23/2).

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here