Investor dan Analis Jadi Berinvestasi Saham

0
Ilustrasi PT Bumi Resources Tbk via rajawali-adikarya com
KabarUang.com, Jakarta –  PT Bumi Resources Tbk atau yang dikenal dengan BUMI sedang menyelenggarakan ajang akbar pertemuan investor yang kedua kalinya di Surabaya. Acara yang bekerja sama dengan Indonesian Superstocks Community atau yang disingkat dengan ISC mengajak lebih dari sekitar 100 investor, analis dan juga media di seluruh wilayah Indonesia untuk hadir dalam acara seminar yang mengusung tema ‘Investment in BUMI Resources in between Trust and Unlimited Returns’ yang diselanggarakan pada hari Sabtu, tanggal 16 Februari 2019 di Oakwood Hotel & Residence daerah Surabaya. 
BUMI juga sebelumnya telah hadir dalam program talkshow yang disiarkan oleh dua stasiun radio pada tanggal 15 Februari 2019 di Surabaya. BUMI juga telah mengisi program sebagai pembicara tamu untuk menyoroti perkembangan dan juga pilihan investasi di BUMI. 
Dikutip dari keterangan resmi BUMI, pada hari Sabtu tanggal 16 Februari 2019, ajang di atas sesuai dengan inisiatif BUMI itu sendiri untuk berinteraksi langsung dengan para investor lokal dan sekaligus untuk mendukung program pemerintah ‘Yuk Nabung Saham’ yang diluncurkan oleh Wakil Presiden Republik Indonesia yaitu Jusuf Kalla pada tahun 2015 silam.

Baca Juga  BI dan Bank Sentral Thailand Perkuat Kerja Sama Sistem Pembayaran

BUMI juga mengaku akan berkomitmen terus memberikan edukasi juga kepada publik untuk berinvestasi di saham. Perseroan juga akan memberikan pendidikan lebih lanjut lagi untuk para pihak yang telah membuka rekening efek di pasar modal dengan sering menyelenggarakan kegiatan seminar, pelatihan dan juga menyuguhkan informasi terkini seputar BUMI.
 

BUMI dinilai sebagai produsen batu bara terkenal dan juga terbesar di Indonesia menyoroti kinerja, potensi dan juga menunjukkan posisinya sebagai perusahaan hijau melalui kedua anak perusahaan kelas dunia di kawasan Kalimantan, yang diakuinya baik secara nasional dan internasional. Selain itu juga dalam kesempatan tersebut BUMI juga ingin sekali menunjukkan kontribusinya terhadap penerimaan negara, ESG, program penghijauan atau greening, kemudian CGC dan juga keunggulan teknis atau dengan kata lain technical excellence.
“Ajang ini diselenggarakan dalam rangka menunjukkan komitmen, dukungan Perseroan kepada IDX (Bursa Efek Indonesia), serta memberikan informasi terkini seputar BUMI,” jelasnya seperti dikutip dari viva co id
BUMI juga pada sebelumnya pernah menyelenggarakan ajang pertemuan investor dan Paparan Publik di Surabaya, kemudian di Bandung, di Malang, di Balikpapan dan juga di Yogyakarta dan rencananya akan ada kegiatan yang sama kembali yaitu ajang pertemuan dengan investor di beberapa wilayah lain di Tanah Air ini.
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here