Ini 10 Jenis Usaha Kuliner Yang Paling Laku

0

KabarUang.com, PELUANG USAHA – Berikut ini daftar 10 jenis usaha kuliner yang paling laku di pasaran saat ini. Hal ini tentu saja akan sangat membantu sekali untuk kondisi ekonomi yang kian melemah di akhir-akhir tahun ini. Jadi, di saat banyak orang mulai mengalami kebangkrutan, maka Anda bisa mencoba sebuah usaha kuliner baru yang paling laku di pasaran. Sehingga, Anda bisa mendapatkan uang dari sana.

Berikut 10 Jenis Usaha Kuliner 2019:

1. Salah satu dari 10 jenis usaha kuliner yang paling laku saat ini adalah tahu crispy

Ilustrasi Kuliner Tahu Crispy via vemale com

Makanan ringan yang satu ini selalu menjadi jajanan favorit kebanyakan orang. Baik itu dari kalangan atas sampai kalangan ke bawah. Selain itu, makanan ini juga termasuk ke dalam salah satu bisnis kuliner yang sangat menguntungkan sekali. Baik itu dari modal yang kecil dan penjualannya.

2. Singkong keju juga merupakan salah satu dari 10 jenis usaha kuliner yang paling laku dan mudah didapatkan

Ilustrasi Kuliner Singkong Keju via limakaki com

Singkong ini bila diolah dengan baik bisa menjadi nilai ekonomis yang tinggi. Misalnya saja seperti singkong keju. Selain memiliki cita rasa yang lezat, makanan ini juga sangat unik dan modalnya juga kecil. Rasa dan bentuk yang unik dan khas inilah yang membuatnya digemari banyak orang.

3. Aneka gorengan juga cocok sekali menjadi 10 jenis usaha kuliner yang paling laku

Ilustrasi Kuliner Aneka Gorengan
Baca Juga  Tutup Pabrik, 3.500 Pekerja HONDA Terancam PHK

Selain mudah pembuatannya, makanan ini sangat potensial sekali karena merupakan bisnis kuliner rakyat yang tak pernah padam di hati konsumen. Supaya bisa meningkatkan nilai jualnya, maka usaha kuliner gorengan ini bisa diciptakan dengan berbagai macam rasa, variasi, kemasan, dan cara penyajian yang berbeda.

4. Roti Bakar juga cocok untuk usaha kuliner

Ilustrasi Kuliner Roti Bakar

Karena selain rasanya yang manis, prospek bisnisnya juga cerah. Anda bisa bermain dari cita rasa dan juga kemasannya yang dibuat berbeda-beda. Agar usaha Anda bisa sukses. Yang penting, pilih jenis roti yang berkualitas dan cocok untuk roti bakar. Selanjutnya, pelajari teknik membakarnya dengan benar agar cocok di lidah konsumen.

5. Jus buah juga kini menjadi salah satu 10 jenis usaha kuliner yang paling laku

Ilustrasi Minuman Jus Buah via cintaihidup com

Kemasannya yang dibuat menarik ini membuat cita rasa kesegaran dari jus buah makin berasa. Hanya berbekal dengan buah-buahan yang segar saja, Anda sudah bisa menjalankan bisnis kuliner ini. Selain itu, demi meningkatkan nilai ekonomisnya, Anda dapat mengolahnya dengan berbagai macam cara. Seperti menambahkan potongan buah dan susu segar.

6. Keripik pisang juga cocok untuk usaha kuliner

Ilustrasi Kuliner Kripik Pisang via tirbunnews.com

Karena selain rasanya yang unik, ternyata keripik ini selalu diburu oleh para konsumen. Bisnis keripik pisang ini cukup menguntungkan. Tak hanya menjadi keripik biasa saja, ada beberapa cara jitu supaya kuliner ini bisa bernilai lebih dan lebih unik. Yaitu dengan mengolahnya menjadi berbagai macam rasa, seperti pedas, manis, renyah, dan original.

Baca Juga  Harga Kedelai Mengalami Kenaikan, Ini yang Dirasakan Para Perajin Tempe

7. Anda juga bisa mencoba bisnis bubur kacang hijau sebagai salah satu 10 jenis usaha kuliner yang paling laku sat ini

Ilustrasi Kuliner Bubur Kacang Hijau via bripoin com

Rasanya yang nikmat ini cocok sekali disajikan dalam keadaan hangat dan dingin. Sehingga, hal ini membuatnya selalu potensial di hati konsumen. Disamping memiliki kandungan nutrisi yang berlimpah, bubur kacang hijau ini cocok sekali untuk mengganjal perut di sementara waktu.

8. Pepes ikan juga bisa dijadikan sebagai usaha kuliner terbaik saat ini

Ilustrasi Kuliner Pepes Ikan via bisnisukm com

Karena memiliki nilai ekonomis yang cukup tinggi. Tak harus bermodalkan besar, Anda bisa mendpatkan bahan-bahan dan bumbu pelengkapnya dengan mudah di pasar. Sehingga, dengan bermodalkan secukupnya saja, Anda bisa menjadikannya sebagai usaha kuliner terbaik yang bisa menghasilkan keuntungan untuk Anda. Karena pepes ini selalu cocok di perut semua orang.

9. Kulit ayam kremes juga merupakan 10 jenis usaha kuliner yang paling laku yang patut dicoba

Ilustrasi Kuliner Kulit Ayam Kremes via hipwee.com

Karena selain mudah didapatkan, menu kulit ayam kremes ini bila diolah dengan benar, maka Anda bisa menjadikannya sebagai usaha terbaik untuk Anda. Cukup berinovasi saja dengan tambahan bumbu tabur di atasnya, maka cita rasa kulit ayam kremes yang kering ini bisa benar-benar nikmat.

10. Yang terakhir ada es tebu. Bisnis ini cocok sekali dilakukan ketika cuaca sedang terik

Ilustrasi Minuman Es Tebu via tribunnews.com
Baca Juga  Saham Saratoga Investama Dijual , Sandiaga Uno Raup Rp157 M

Rasanya yang khas dan segar selalu bisa mengisi hati para pembeli. Proses pembuatannya sangat mudah! Cukup bermodalkan mesin penggiling saja, dengan gula pasir, dan tebu, Anda sudah bisa membuka usaha kuliner yang satu ini. Selain itu, sebaiknya berikan kemasan yang modern dan unik agar nilai jualnya lebih tinggi.

Cara Membuka Usaha Kuliner dengan Modal Kecil

Salah satu cara untuk membuka salah satu dari 10 jenis usaha kuliner yang paling laku dengan modal kecil adalah dengan membuat daftar dan mempersiapkan modalnya. Kemudian, tentukan konsep usahanya dan mulai berpromosi. Bila perlu, buat inovasi terbaru yang unik dan menarik dengan modal kecil agar usaha Anda bisa berjalan dengan lancar. Meskipun hanya modal kecil saja.

Jual Peluang Usaha Kuliner Baru Dan Unik

Untuk bisa membuat peluang usaha bisnis kuliner ini berjalan dengan lancar, sebaiknya cobalah untuk berkreasi baru dengan menu yang Anda jual. Sehingga, para konsumen tidak akan kecewa dan semakin penasaran untuk mencobanya. Salah satu caranya adalah dengan cara mencoba berkreasi dengan salah satu dari 10 jenis usaha kuliner yang paling laku yang disebutkan di atas.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here