Indonesia Gencar Mengenbangkan Banyak Sektor Demi Perekonomian Rakyat

0
Ilustrasi Wakil Ketua KEIN via youtube com
KabarUang.com, Jakarta – Sebagai negara yang dinilai  memiliki banyak potensi ekonomi yang sangat besar, bahkan diperkirakan akan terus bertumbuh lebih pesat lagi atau dengan kata lainnya yaitu fast growing emerging economy, Indonesia harus terus melaksanakan serangkaian proses pembangunan lebih baik lagi, melakukan pembangunan fisik ataupun non fisik.
Dalam mewujudkan cita-cita yang sangat mulia yaitu memperbaiki perekonomian. Peran negara wajib hadir dalam operasionalisasi dan juga penerjemahan prinsip-prinsip ekonomi ke dalam berbagai kebijakan ekonomi maupun dalam penerapan kehidupan sehari-hari, perilaku ekonomi masyarakat, termasuk juga pada aktifitas perekonomian.

Baca Juga  Jurus Sri Mulyani dalam Megelola APBN 2019

Dalam Focus group discussion atau yang disingkat dengan FGD yang dilakukan di IPB mengenai Implementasi Ekonomi Pancasila dalam Pembangunan Koperasi dan Perdesaan, Wakil Ketua KEIN yaitu Dr Arif Budimanta menjelaskan bahwa masih sangat perlu implementasi dari Ekonomi Pancasila yang mampu menjadi roda untuk menggerakkan secara langsung pada keberlangsungan ekonomi masyarakat.

Maka dari itu Indonesia Perlu sesegera mungkin mengurus perihal perbaikan perekonomian rakyat, ada banyak sektor yang akan sangat berdampak baik untuk menunjang perkembangan Indonesia.

Baca Juga  Bergaya Ala Cafe Racer Penampilan Honda Super Cub Ini Menarik Perhatian
Akan tetapi pemerintah berharap dan Wakil ketua KEIN juga menyebutkan dimana bahwa suatu perjuangan ini harus dikembangkan bersama-sama baik oleh pihak pemerintah apalagi seluruh rakyat Indonesia.
Dengan kerjasama yang baik antara rakyat dan juga pemerintah, perekonomian Indonesia akan makin baik, dengan begitu tingkat kemiskinan di Indonesia akan semakin menyusut.
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here