Imlek Tahun Ini Adalah Tahun Babi Yang Dimana Artinya Adalah Investasi Tanah Paling Cocok

0
Ilustrasi Menko Luhut via breakingnews co id
KabarUang.com, Jakarta – Luhut Binsar Pandjaitan selaku Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman turut mengucapkan selamat merayakan tahun baru imlek untuk saudara kita yang merayakan. Ia ucapkan dalam suatu video yang diunggahnya di akun facebooknya, pada Selasa (5/2/2019), Luhut juga mengutarakan harapan-harapannya di Tahun Baru Imlek 2570 yang merupakan tahun babi tanah.
“Semoga tahun babi tanah ini membawa sebuah kemakmuran yang berlimpah untuk kita, negara, dan masyarakat Indonesia. Sekali lagi, mari kita hidup dengan damai, saling mendukung, saling mendoakan. Gong Xi Fa Cai,” ujarnya seperti dikutip dari okezone com
Luhut juga mengaku bahwa ia telah diberi tahu bahwa tahun babi tanah ini adalah tahun yang penuh berkat untuk semua shio atau zodiak Tiongkok. Dan jika pernyataan itu benar, Luhut mengartikan bahwa tahun ini adalah tahun yang sangat baik untuk berinvestasi. 
Apalagi Indonesia pada saat ini telah menjadi salah satu tujuan utama investasi di seluruh dunia. Maka dari itu, ia berharap untuk semua ikut berkontribusi menjaga stabilitas nasional dan juga rasa persaudaraan antar sesama anak bangsa Indonesia ini. 
“Kita boleh beda, pilihan kita juga boleh beda, tapi kalau saya suka minum teh sedangkan anda suka minum kopi, apa kita harus lantas bermusuhan? Tentu tidak,” katanya seperti dikutip dari okezone com
Ada beberapa ucapan dan harapannya yang mendapat respons positif dari warganet, ini dia contohnya :
“Thanks Pak Luhut semoga semua juga mendapat berkat berlimpah,” tulis akun facebook Irwan Soentara.
“Trima kasih pak luhut moga2 thn babi jd berkat buat kita semua,” tulis akun facebook Arlita Sunjoto.
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga  Jokowi Salah Sebut Cabang Sang Pisang, Kaesang Protes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here