Beroperasi Paling Lambat April, LRT Velodrome Siap Disertifikasi

0
Ilustrasi Menteri Perhubungan via youtube com
KabarUang.com, Jakarta – Budi Karya Sumadi selaku Menteri Perhubungan  menyapa warga Kelapa Gading dalam acara Gading Fun Aerobik, di Taman Joging Kelapa Gading, kawasan Jakarta Utara pagi hari. Dia pun menyampaikan saat ini perihal Light Rail Transit Jakarta akan segera dioperasikan.
Akan tetapi, Budi juga kembali menjelaskan bahwa pada saat ini proyek LRT sedang melakukan proses penyelesaian signal dan juga proses penyelesaian depo kereta. Selain itu juga ada proses sertifikasi yang sedang dilakukan.

Baca Juga  Wamen ESDM Tegaskan Margin Maksimal Harga Avtur

“Tim saya sudah berkoordinasi dengan developer-nya itu selesainya kira-kira pertengahan Maret, setelah itu kita sertifikasi. Insya Allah akhir Maret atau awal April sudah bisa dioperasikan,” ujarnya Minggu 24 Februari 2019 seperti dikutip dari viva co id

Untuk proses sertifikasi itu sendiri, Budi mengatakan pihaknya akan bekerja semaksimal mungkin. Supaya dapat dilakukan dengan proses yang cepat dan dapat segera rampung seutuhnya. 

Baca Juga  Pengusaha Ritel Dirugikan, Akibat Larangan Memakai Kantong Plastik
“Sertifikasi 1 sampai 2 pekan selesai,” ungkapnya seperti dikutip dari viva co id

Budi pun tak lupa untuk memberikan sebuah apresiasi kepada warga Kelapa Gading karena telah bersabar dan juga terus memberikan toleransi terhadap pembangunan LRT di daerah tersebut.

“Saya berterimakasih kepada warga yang sudah bertoleransi sehingga pembangunannya bisa berlangsung,” tambahnya seperti dikutip dari viva co id

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here