Bursa Kripto Asal Korea Selatan Sebar Token Senilai Rp1 M

Advertisement

Bursa Kripto Asal Korea Selatan Sebar Token Senilai Rp1 M

Kamis, 24 Januari 2019
Ilustrasi Icon Korea Selatan via travelesia com
KabarUang.com, Jakarta - Bursa penukaran aset kripto di Korea Selatan, Upbit, makin semangat memasarkan produk investasinya di negara Indonesia, bisa ditandai dengan adanya promosi yang mencapai Rp1 miliar, yang akan diberikan untuk pengguna layanan di Indonesia mulai pada tanggal 21 Januari 2019.

Bekerja sama dengan ICON Foundation yaitu salah satu proyek blockchain terbesar di Korea Selatan, Upbit akan mengirimkan sekitar 250 ribu token ICX, yang senilai setara hampir Rp1 miliar, kepada sebanyak 2.500 pengguna pertama di negara Indonesia, yang masing-masing nya bisa mendapat 100 token ICX atau senilai dengan Rp350 ribu, yang akan didistribusikan ke setiap penggunanya.

Chief Executive Officer Upbit Asia Pasifik Alex Kim mengatakan, bahwa Upbit Indonesia berkomitmen untuk selalu menawarkan standar yang tertinggi dalam fitur perdagangannya. Begitu pula dengan sistem keamanan dan pelaksanaannya.

"Kami juga berencana untuk bermitra dengan perusahaan Indonesia yang ingin mengembangkan ekosistem blockchain bersama-sama," ujar Alex dikutip dari keterangannya, Selasa 22 Januari 2019 seperti dikutip dari viva co id
 
Upbit juga didirikan oleh Dunamu Inc pada tahun 2017, sebagai bursa pertukaran kripto aset terbesar di negara Korea Selatan dengan dukungan teknologi blockchain yang memang pakar mengenai peraturan, dan juga ahli dalam operasional.
 
Upbit juga tersedia di Korea Selatan, Singapura dan juga Indonesia yang dapat digunakan melalui web dan aplikasi resmi dan dapat digunakan di telepon seluler yang bisa langsung di download di Google Play Store dan juga iOS App Store.

Dengan Upbit Indonesia, pengguna nya dapat dengan mudah bertransaksi lebih dari sekitar 150 kripto aset dalam sistem yang aman dan juga sangat terjamin, yang mana baru-baru ini telah memperoleh tiga sertifikasi keamanan informasi seperti, ISO 27001, 27017, 27018 dari organisasi standardisasi internasional.

Upbit juga menegaskan bahwa Upbit juga telah menyediakan transaksi instan dalam rupiah dengan integrasi akun virtual dan tersedia di web dan juga telepon seluler, di aplikasi resmi. Sehingga dapat memudahkan pengguna dalam bertransaksi kapan saja dan di mana saja.

"Promosi khusus ini merupakan salah satu inisiatif pertama Upbit untuk memikat minat pengguna di Indonesia. Kami berharap dapat memainkan peran kunci dalam menumbuhkan ekosistem blockchain Indonesia," tambah Kepala Pengembangan Bisnis untuk Upbit Indonesia di Jakarta Resna Raniadi seperti dikutip dari viva co id