Pertamina Makin Bersemangat, Sampai Raih Tiga Penghargaan

0
Ilustrasi PT.Pertamina Lubricants via karirglobal.id
KabarUang.com, Jakarta – PT Pertamina Lubricants sudah mulai menekankan stategi pemasaran via digital melalui website dan sosial media. perusahaan juga gencar melakukan aktivasi  overseas lainnya seperti outlet branding, exhibition, sales meeting dan in house training.
 
The Best Brand Strategy, The Best Marketing dan The Best Chief Marketing Officer (CMO) diterima langsung oleh Direktur Sales dan Marketing PT Pertamina Lubricants, Andria Nusa di Jakarta, Rabu (23/11/2018) untuk kategori anak perusahaan BUMN Sektor Agro, Manufacturing and Mining.
Arie Anggoro,Vice President Sales and Marketing Domestic Retail Automotive PT Pertamina Lubricants.  Mengatakan bahwa menjalankan marketing secara online dapat membuat produk kami menjadi dekat kepada konsumen yang sudah mulai menomorduakan belanja secara konvensional walaupun untuk industri pelumas ini, pembelian konvensial masih menjadi pilihan pertama.
“Selain itu, ranah ini mempermudah kami untuk menjalankan komunikasi dua arah. konsumen berbicara,kami menanggapi secara real time. Tentu efeknya lebih terasa dikami dan kami jadi cepat dalam melakukan perbaikan.” ungkap Arie Anggoro Dilansir dari Keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu (21/11/2018).Seperti dikutip dari wartaekonomi.co.id
PT Pertamina Lubricants bekerjasama dengan berbagai perusahaan Fintech seperti Go-Pay, OVO dan T-Cash untuk sistem pembayaran dan Monitoring di OliMart, salah satu bengkel own-channel PT Pertamina Lubricants yang tersebar di seluruh Indonesia.
“Penerapan berbagai sistem mempermudah kami untuk menjalankan dan me-monitoring proses bisnis secara lebih cepat dan akurat.”kata Arie Anggoro. Seperti dikutip dari wartaekonomi.co.id
Sudah ada pula penerapan sistem dan aplikasi SAP, I-Serve, POWER (Pertamina Owner and Mechanic Reward), MFORCE, dan MySFA dapat digunakan oleh manajemen dan juga seluruh sales force PT Pertamina Lubricants dipenjuru negeri.
Sebagai bentuk apresiasi terhadap perusahaan BUMN dan anak perusahaan BUMN. BUMN membuat BUMN Branding dan Marketing Awards 2018 dan BUMN bekerjasama dengan Arrbey Consulting
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga  Kinerja Ekspor Menurun , Sebabkan Neraca Dagang Jeblok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here